HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Oelamasi

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Oelamasi

PN OELAMASI DUKUNG SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020

on Selasa, 10 Maret 2020. Posted in Kegiatan Pengadilan

PN. OELAMASI

PN OELAMASI DUKUNG SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020

Oelamasi, 9 Maret 2020. Pengadilan Negeri Oelamasi yang bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kupang mengadakan sosialisasi pengisian sensus penduduk secara online Tahun 2020. Acara yangdiselenggarakan di Pengadilan Negeri Oelamasi diikuti oleh Ketua PN Oelamasi, Decky A.S. Nitbani, SH, MH bersama seluruh jajaran dan juga melibatkan pengguna pengadilan yang sementara berada di kantor PN Oelamasi, baik para pihak, jaksa, polisi maupun pengacara.

Dalam sosialisasi ini, warga Pengadilan Negeri Oelamasi melakukan pengisian sensus penduduk online tahun 2020 secara bersamaan dengan mengakses website sensus.bps.go.id dan dipandu langsung oleh Kepala BPS Kabuaten Kupang, Ir. Johanis Winand Tehusalawane bersama Tim BPS. Untuk pengisian Sensus Penduduk Online dapat dilakukan mulai tanggal 15 Februari 2020 hingga 31 Maret 2020, dan satu orang dapat mengisikan data diri satu keluarga. Karena pengisian ini sangat mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama. Tetapi untuk penduduk yang tidak berpartisipasi dalam pengisian sesus penduduk online akan mengikuti sensus penduduk wawancara yang diselenggarakan pada tanggal 1-31 Juli 2020 oleh petugas dari BPS Kabupaten Kupang.
KPN Oelamasi, Decky A.S. Nitbani, SH, MH setelah berhasil menginput data sensus dan mendapatkan tanda bukti sensus, sangat mendukung dan siap mensukseskan sensus penduduk tahun 2020 dengan berkomitmen terus mengajak pengguna pengadilan untuk turut berpartisipasi di sensus online bahkan menyediakan layanan setiap jam kerja bagi pengguna pengadilan untuk mengakses sensus.bps.go.id dan mengisi datanya di pengadilan dengan cukup membawa kartu keluarga dan akta nikah/cerai untuk dipandu oleh petugas pengadilan maupun petugas BPS sampai dengan berakhirnya sensus online tanggal 31 Marer 2020.
#Mari bantu mencatat Indonesia